Bonjol -Lintasinter.com- Satgas TMMD Ke 113, di Nagari Ganggo Hillia Kec Bonjol , di Poskotis TMMD Ke 113,Sabtu 14 (05/2022) melaksanakan  kegiatan non fisik berupa Penyuluhan Tentang Bahaya nya
Teroris. 

Letda Inf Sayuti Anggota Satgas TMMD Ke 113, Kodim 0305/PSM, selaku Plh Pasi Intel Dim 0305/PSM Bersama dengan KBO Satbimas Polres Pasaman Iptu Deswandi memberikan penyuluhan  tentang bahaya Teroris dan Faham Radikal dan efek nya bagi kehidupan masyarakat di sekitar nya.

Letda Inf Sayuti Satgas TMMD Ke 113 .sebagai pemberi materi,memaparkan langsung bahaya dari Giat Teroris ini ,selain melanggar Hukum juga dapat merusak jiwa mental  generasi Bangsa ini.

Ciri ciri yang bisa kita lihat jelas untuk orang awam(masyarakat)
Dalam penyampaian materinya,Letda Inf Sayuti menerangkan ,kalau gerakan dan kegiatan sudah menyimpang dari  biasa nya,hal ini bisa dilaporkan ke pihak yg berwajib,supaya bisa di lakukan pendalaman dalam penyelidikannya.

Di akhir giat penyuluhan Narkoba ini,Letda Inf Sayuti  mengatakan  kalau kita ingin terbebas dari pengaruh Terorisme,"Kita jangan mudah terpengaruh kegiatan yang lain dari biasa biasa,kalau mencurigakan segera di laporkan ,"kalau bahasa militer nya 'temu cepat lapor cepat ucap Letda Inf Sayuti di akhir penyuluhan nya.

Giat penyuluhan ini sangat antusias di ikuti oleh warga dan masyarakat Nagari Ganggo Hillia Kab Bonjol.Pasaman Timur.
Penrem 032/wbr
 
Top