Bonjol -Lintasinter.com- Memasuki hari ke 14 pekerjaan pembuatan Plat Decker 1 jembatan ana air Paku,jorong Tanjung Bunga  oleh Satgas TMMD ke 113,melaksanakan Penimbunan di dekat Jembatan Plat decker 1 yang sedang di kerjakan. Jembatan ini nanti nya yang akan menghubungkan Nagari Ganggo Hillia dengan Suliki  Kab 50 Kota. Senin (23/05/2022).

Menurut Dan SSK Satgas TMMD 113, Letda Inf Ari Susanto Seno yang langsung mengawasi pekerjaan alat berat (Beco) ,Ini di kerjaakan supaya mempermudah akses jalan  selanjut nya,yang mana nanti akan si buat juga  jembatan Plat deuker 2.Karena di musim penghujan ini  akses jalan masih becek dan Kami lakukan  penimbunan,biar nanti bisa di lalaui aleh alat yang akan membawa material nain ke atas ucap Letda Inf Ari Susanto Seno.

Tim Satgas dan masyarakat lainnya pun turut  membantu pelaksanaan giat tersebut.penyusun bebatuan belah tersebut ke pinggir jembatan Plat decker 1 dipasang, mengantisipasi penggenanagan air di sekitar  jembatan, yang dinilai rawan terkena longsor.

"Langkah taktis dan terukur tersebut sesuai dengan arahan bapak Dansatgas TMMD ke 113, Letkol Kav Hary Bakti  ,Dandim 0305/Psm. Jembatan ini segera kami tuntaskan, guna kelancaran warga  Nagari Ganggo Hillia  untuk akses jalan Ke Suliki Kab 50 Kota. 

Hingga saat ini,walaupun musim hujan dalam pekerjaan ini, tidak terjadi kendala dan halangan, tutup nya.

 Penrem 032/wbr
 
Top