Dharmasraya -Lintasinter.com- Olahraga bersama, merupakan salah satu cara Anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0310/SS, seperti halnya yang di lakukan anggota satgas untuk melepas lelah usai melaksanakan tugas.
Mereka bermain bola voli, bersama para ibu-ibu dan remaja Nagari Abai Siat, Kec.Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya.

Bermain voli ini, juga jadi kebersamaan Anggota Satgas TMMD dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat.
Saat bermain voli bersama ibu-ibu dan remaja Nagari, Anggota Satgas TMMD ke-113, menyempatkan diri untuk mensosialisasikan program dan manfaat dari olahraga itu sendiri.

Olahraga sangat baik, dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh. Selain itu, bisa jadi cara rekreasi, tepatnya di sore hari usai seharian sibuk bekerja mengurus rumah dan mengurus anak-anak,” kata Pawas Kapten Inf Zamri.

Kegiatan ini, ujar Kapten Inf Zamri, rutin dilakukan setiap sore bersama masyarakat setempat. Semua kalangan di Nagari Abai Siat, khususnya remaja dan ibu-ibu, selalu rajin melaksanakan olahraga, terutama bermain voli.

Keikutsertaan Anggota Satgas berolahraga bersama masyarakat, khususnya bola voli, membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama,” tuturnya.

“Secara tidak langsung, dengan olahraga bersama ini, juga bisa menghilangkan rasa jenuh dan lelah yang seharian bekerja di lokasi TMMD,” ungkapnya.Penrem 032/wbr
 
Top