Padang Pariaman -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung,Kodim 0308/Pariaman Sertu Hartono, Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial)dengan tokoh Masyarakat di korong balanti Nagari Sikabu kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (25/05/2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Sertu Hartono sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil .

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh2 adat diwilayah binaan” Pungkas Babinsa Sertu Hartono.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan nagari,serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin” Ujar Sertu Hartono.
 
Top