Bonjol -Lintasinter.com- Kegiatan Non Fisik TMMD ke 113 Kodim 0305/Psm,Dinas  K3 (Ketahanan Kesejaterahan Keluarga) mengelar Penyuluhan Tentang KDRT( Kekerasan Dalam Rumah Tangga)  Bersama Dinas DP3ADP2KB.dari Kab Pasaman.

BONJOL ,Nagari Ganggo Hillia Dinas K3 ,Memberikan Pemahaman Dalam menyingakapi dan Menyelesaiakan persoalan yang Terjadi dalam suatu Rumah Tangga,agar Tidak terjadi  KDRT  dalam suatu rumah Tangga. Selasa 23(05/2022)

Buk Ns. Lidia Roza S.Kep M.K.M Kepala  Bidang Ketahanan Keluarga di Dinas pemberdayaan Perempuan ,Perlindungan.
 Anak,Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. 
 Sosialisasi ini Di sampaikan,Bagaimana membina suatu keluarga yang Harmonis agar tidak terjadi suatu kekerasan dalam Rumah Tangga ,Baik terhadap ,Suami,Istri dan anak,ucap Buk Lidia Roza,Beri pemahaman,dan kalau terjadi kekerasan segera di laporkan .

Anggota Satgas TMMD Ke 113,Kodim 0305/Psm,Serma Ramlan dan Anggota Satgas Lainnya ikut mendampingi kegiatan ini,dan antusias masyarakat sangat besar ikut dalam kegiatan Penyuluhan ini. 

Di Akhir kegiatan ini Anggota Satgas TMMD ke 113,Kodim 0305/Psm,Pelda M Daud dan Serma Ramlan memberikan Bantuan sembako dan Kain Sarung kepada Masyarakat di sekitar LokasibTMMD Ke 113 ini.

Penremn032/Wbr
 
Top