Sicincin -Lintasinter.com- Danramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman berserta 5 orang anggota pergi melayat ke rumah duka Almarhum Kaidir (80 thn) orang tua dari sertu Suardi di Korong padang kunik nagari buayan kecamatan batang anai kabupaten Padang Pariaman (Kamis 19/05/2022).

Datangnya Danramil bersama anggota sebagai bentuk empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Kapten Arm Azral mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara  Kamtibmas serta sesama hamba Tuhan YME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala  cobaan.

Kepedulian dan perhatian sangat  diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu  bersama sama dalam suka maupun duka"tambah Kapten Arm Azral".

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Danramil dan anggota Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga  Sudah seperti keluarga sendiri.

"Sebagai sesama hamba Tuhan YME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Babinsa saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan." Ujar Danramil".
 
Top