Kota Padang -Lintasinter.com- Danramil 01/ Padang Barat  Mayor Infanteri Misno meninjau langsung Pos Pelayanan di Pasar Raya Padang, guna memastikan kesiapan anggota dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan, pengamanan dan kenyamanan kepada pengunjung maupun pedagang Pasar, Minggu (01/04/22).

Pos pelayanan yang terdiri dari gabungan antara TNI, POLRI dan Dinas Kesehatan serta instansi terkait, di dirikan di depan Gedung Teater.

Mayor Infanteri Misno menyampaikan kerja sama TNI, Polri dan Instansi lainnya sangat baik. Meskipun hari ini pengunjung masih terpantau ramai namun masih bisa terkontrol.

“Saya lihat yang tergabung di posko ini sudah sangat lengkap, siap dari unsur pengamanan dan kesehatan. Mengenai situasi pasar saat ini masih terkontrol, meskipun sama-sama kita lihat disini pengunjung pasar masih ramai,” Ujar Danramil 01/Padang Barat.


Orang nomor satu di Danramil 01/Padang Barat ini meminta para petugas yang bergabung di pos pengamanan Lebaran saling menguatkan, saling koordinasi untuk memastikan masyarakat dapat pelayanan, menyambut Idul Fitri dengan aman, nyaman, sehat dan tenang.

“Alhamdulillah untuk kendala belum ada yang ditemukan. Mudah-mudahan kedepannya tidak ada kendala. Dengan koordinasi seluruh elemen yang kuat, saya percaya semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Dirinya menghimbau dan mengajak masyarakat pasar, untuk selalu hati-hati, segera laporkan apabila ada unsur-unsur yang mencurigakan dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Mudah-mudahan dengan keberadaan petugas di pos tersebut bisa memperlancar dan menjamin keamanan masyarakat pasar selama Lebaran,” tutupnya.(ZH)
 
Top