Padang -Lintasinter.com- Anggota Koramil 01/Padang Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid Hidayah, Kota Padang. Hal ini di lakukan mengingat kepedulian Anggota Koramil dengan rumah Ibadah, Senin (23/05/22).

"Tempat masyarakat mendekatkan dirinya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, harus terawat dan bersih dari segala kotoran," ujar Danramil Myr Inf Misno setelah dibuhubungi lewat via telpon.

Kegiatan ini di Inisiasi langsung oleh Danramil serta pengendalian dilapangan oleh Pelda Edi Sumarno Batuud Koramil 01/Padang Barat.

Selain Tempat Ibadah, Kegiatan Bakti Sosial Koramil 01/Padang Barat juga menyentuh masyarakat yang kurang mampu diberikan batuan Sembako serta Bakti Sosial ini juga dilakukan dengan gotong royong pembersihan lokasi fasilitas umum serta melaksanakan penghijauan dan lain sebagainya.


Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat dimana masyarakat menyambut dan mendukung penuh, bahkan salah satu ketua Rw mengatakan  hendaknya kegiatan ini berkelanjutan dan jangan sampai disini saja manfaatnya sangat banyak.

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan TNI yang dikenal dengan Kemanunggalan TNI Rakyat dengan kata lain kita masyarakat akan lebih dekat lagi dengan TNI terutama dengan Anggota Koramil 01/Padang Barat yang langsung membina kami, tutupnya.
 
Top