Padang -Lintasinter.com- Puskemas Air Tawar bekerja sama dengan Babinsa Koramil 01/Padang Barat, Pelda A. Wahid Melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Air Tawar, Senin (16/05/22).

Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka antisipasi lonjatan serta menekan angka penyebaran Covid-19 pasca libur lebaran tahun 2022. 

"Memasuki hari pertama setelah libur lebaran, kami Babinsa Koramil 01/Padang Barat langsung tancap Gas melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Air Tawar Barat," ungkap Pelda A. Wahid.

Selanjutnya kegiatan Vaksinasi diselenggarakan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Air Tawar atas inisiasi Babinsa Koramil 01/Padang Barat, Pelda A. Wahid.

A. Wahid menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi kususnya masyarakat Padang Barat, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Selain vaksinasi, kami juga menghimbau kepada masyarakat kami, jika ada yang merasa terindikasi Virus Covid-19, segera laporkan kepada kami atau Puskesmas terdekat, kami siap membantu dalam proses pemulihan, agar tidak menyebar kepada masyarakat yang lain," katanya

Walaupun demikian, dirinya berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi yang sebelum-sebelumnya juga telah dilaksanakan, dapat menekan angka penyebaran Covid, sehingga masyarakat hidup sehat, aman, nyaman dan tentram," tutupnya.(ZH)
 
Top