Padang -Lintasinter.com- Akhir liburan selama Lebaran, Danramil 01/Padang Barat Mayor Infanteri Misno didampingi oleh Babinsa Serda Marjohan meninjau lokasi wisata Pantai Danau Cimpago dan sekitarnya, Minggu (08/05/22).

Pada kesempatan itu Danramil berkoordinasi dengan petugas BPBD Kota Padang. "ini hari terakhir keramaian wisata di wilayah pantai padang dan sekitarnya, kita harus lebih mewaspadai khususnya tentang keamanan pengunjung kawasan pantai jangan sampai pada hari hari terakhir ini terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan" ujar Danramil 

Mayor Infanteri Misno juga tidak bosan bosannya mengingatkan kepada para pengunjung wisata pantai agar menjaga anak-anaknya.

"Saat ini cuaca tidak menentu, kadang hujan badai, terlebih lagi saat ini ombak cukup tinggi. Selain itu mari bersama- sama menjaga kebersihan serta mengikuti anjuran dari petugas BPBD demi keselamatan dan kenyamanan kita bersama," katanya.


Dirinya berharap selama mengunjungi Kota Padang, kususnya pengunjung wisata di Pantai Padang selama liburan merasakan keamanan, kenyamanan dan kebersihan.

"Saya selaku Danramil mengucapkan terimakasih kepada wisatawan. Semoga apa yang telah kita laksanakan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan serta kebersihan tempat wisata selama ini menjadi pahala hendaknya," katanya.

Semoga ini menjadi ajang silaturrahmi yang akan kita terus jaga bersama-sama, baik sesama personel pengamanan maupun dengan masyarakat dan wisatawan, Tutupnya.(ZH)
 
Top