Padang -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 01/Padang Barat, Serma  Usman di sela-sela kesibukannya sebagai pembina desa, dirinya mengajak dan melaksanakan edukasi Kepada Pengunjung Transmart Kota Padang untuk melaksanakan Vaksinasi, Rabu, (6/4/22).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Rumah Sakit Tentara bekerja sama dengan Transmart Padang atas hasil koordinasi dengan Serma Usman, sehingga kegiatan Vaksinasi berjalan lancar dan aman.

"Pada kesempatan Bulan Suci Ramadhan ini, kita tetap mengajak masyarakat yang belum Vaksin, maupun yang akan melakukan Vaksin 2 dan Booster," Katanya.

Selain itu dirinya juga mengajak kepada kita seluruh untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Kita tidak bisa menjamin terkena atau tidaknya seseorang terhadap virus ini, kita hanya bisa berusaha untuk mengatasi agar tidak terkena, karena itulah mari kita tetap terapkan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak," pungkasnya.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait kususnya masyarakat Kota Padang telah bekerja sama mensukseskan vaksinasi ini, mudah-mudahan memberikan dampak yang baik untuk kesehatan kita semua. tutupnya.(ZH)
 
Top