Padang -Lintasinter.com- Koramil 01/Padang Barat melalui Pelda Edi Sumarno mengajak rekan-rekan babinsa mendatangi para pengunjung Mall Basko untuk melakukan edukasi Vaksinasi Tahap pertama, Kedua dan Booster, Kamis, (7/4/22).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Rumah Sakit Tentara bekerja sama dengan Mall Basko atas inisiasi Babinsa kelurahan Air Tawar Timur Sertu Iswadi dengan Bapak Indra selaku Grand Master Basko.

"Dalam Bulan Suci Ramadhan ini, kita tetap mengajak masyarakat yang belum Vaksin, maupun yang akan melakukan Vaksin 2 dan Booster," Katanya.

Selain itu dirinya mengajak kepada  seluruh masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait kususnya pengunjung Basko telah bekerja sama mensukseskan vaksinasi ini dan kepada masyarakat yang belum Vaksin, segera laksanakan. mudah- mudahan memberikan dampak yang baik untuk kesehatan kita semua," Pungkasnya.


Sementara, salah satu pengunjung Mall Basko dan juga salah satu peserta Vaksinasi mengatakan, kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan, bagaimana tidak kami ibu-ibu kadang sibuk mengurus rumah tangga, sehingga tidak sempat untuk pergi ke Puskesmas untuk melakukan Vaksin.

"Hendaknya kegiatan ini dilakukan secara terus menerus dengan harapan masyarakat kususnya kami kaum ibu-ibu tidak perlu lagi mendatangi Puskesmas, jadi cukup sambil belanja kami bisa mendapatkan Vaksin," tutupnya.(ZH)
 
Top