Sicincin -Lintasinter.com- Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat di Nagari Lb Pandan, Babinsa Koramil 04/Scc  Kodim 0308/Prm Sertu Dodi Wijaya menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di kantor Aula Nagari  Kec. 2 x11 Enam Lingkung. Jumat malam (22/04/22)

Kegiatan dihadiri oleh Anggota DPRD Propinsi,Camat 2 x11 Enam Lingkung dan seluruh Staf Nagari Lb Pandan dan tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Lb Pandan, Babinsa Nagari Lb Pandan,

Sertu Dodi Wijaya menjelaskan, kegiatan ini menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa bersama warga binaan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Alhamdulillah atas kekompakan antar warga kegiatan seperti ini terlaksana dengan lancar dan berkah,” Kata Sertu Dodi Wijaya

Setu Dodi juga berharap semoga kekompakan serta silaturahmi yang sudah terjalin ini akan selalu terjaga sampai nanti. Dan semoga semuanya diberikan nikmat umur panjang dan limpahan rezeki sehingga dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan dan kembali bisa melaksanakan buka puasa bersama. ucap Sertu Dodi.
 
Top