Pariaman -Lintasinter.com- Guna menjalin hubungan yang harmonis Koptu Rijal Anshari, Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman sebagai Babinsa didesa Rawang melaksanakan Komunikasi sosial bersama perangkat desa rawang Kec.pariaman tengah kota pariaman Kamis 7/4/2022.

Pembinaan Komunikasi sosial adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komunikasi sosial diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas pokok seorang Babinsa

Hal tersebut yang mendorong Koptu Rijal Anshari, menjabat sebagai Babinsa desa rawang selalu melaksanakan Komunikasi sosial di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat Pemerintahan lurah.

Dengan kesempatan ini Babinsa mengatakan dengan cara melaksanakan komunikasi sosial secara langsung bersama perangkat atau masyarakat akan mendapat hasil yang sangat positif dan mengetahui keadaan wilayah binaan.
 
Top