Padang -Lintasinter.com- Anggota Koramil 01/Padang Barat, dipimpin langsung oleh Mayor Infanteri Misno selaku Danramil 01/Padang Barat di dampingi Pejabat Ps Ops Kodim 0312/Padang Kpt Arm Junardi ikut serta melanjutkan kegiatan vaksinasi yang sebelumnya dilaksanakan pada Senin (11/04) di Gedung Vihara Buddha Warman Jl. Muara No. 34 Kecematan Padang Barat Kota Padang, Kamis (14/04/22).

Kegiatan vaksin tersebut dilaksanakan oleh Kodim 0312/Padang bekerja sama dengan Nakes RST serta Pimpinan Vhiara Buddha Warman dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat.

Danramil 01/Padang Barat saat ditanyai mengatakan, Siap mensukseskan kegiatan Vaksinasi diwilayah Binaanya dan Alhamdulillah Kegiatan Vaksinasi yang dimulai dari Pukul 09:00 WIB sampai selesai mendapatkan Antosiasme yang tinggi dari masyarakat.

"Kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Sama-sama kita lihat disini, belum lama berjalan sudah puluhan masyarakat yang hadir untuk melaksanakan vaksin." Ujar Misno.


Ia menambahkan, Tentunya respon yang baik ini didapatkan tidak terlepas dari kerja sama seluruh element yang ada. 

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kesehatan kita bersama, serta apa yang kita cita-citakan selama ini yaitu berakhirnyo Virus Covid-19 ini, segera terkabulkan," Ujar Mayor Inf. Misno.

Diwaktu yang sama, salah satu peserta vaksin saat ditanyai mengatakan, dirinya mengapresiasi pelaksanaan yang dilakukan oleh Kodim 0312/Padang dan jajaran. 

"Kegiatan vaksin ini bagi saya merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak, karena itu saya sangat salut dan bangga kepada bapak-bapak TNI dan saya mengucapkan terimakasih atas diadakan kegiatan ini"ujarnya.

Selain memudahkan masyarakat mendapatkan vakain, juga tersedia banyak dosis vaksin pada kegiatan ini, Semoga kegiatan ini sering dilaksanakan, tutupnya.(ZH)
 
Top