Padang –Lintasinter.com- Meskipun bulan Ramadhan, tidak surutkan Semangat anggota Babinsa Koramil 01/Padang Barat Kodim 0312/Padang, Serda Patrizon untuk melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat di Pasar Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin (25/04/2022).

Dalam komsosnya, Serda Patrizon yang merupakan Babinsa Gunung Pangilun membicarakan tentang pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak apalagi ditengah-tengah keramaian.

"Hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, karena itu marilah sama-sama kita tetap menerapkan prokes dimanapun berada serta menjaga kesucian bulan ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan positif," Katanya.

Patrizon menambahkan, Sebagai TNI yang dicintai oleh rakyat, wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan prokses dan melakukan vaksin hingga Dosis Booster, lebih-lebih pada bulan Ramadhan ini.

Tidak lupa dirinya nengingatkan agar masyarakat selalu waspada akan bahaya kriminal pencurian, perampokan dan lain sebagainya yang mungkin bisa terjadi menjelang lebaran ini.

"Kejahatan bisa terjadi tanpa direncanakan, apalagi kalau ada peluang. Karena itulah mari bersama-sama kita saling menjaga, hati-hati, dan segera laporkan kepada pihak keamana kalau ada hal-hal yang mencurigakan," pungkasnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada pengunjung dan pedagang pasar atas kerjasamanya dalam menekan angka penyebaran virus dan menekan angka kriminalitas. Semoga kerja sama ini berhasil seperti apa yang diharapkan, tutupnya.(ZH)
 
Top