Lubuk Alung -Lintasinter.com- Guna memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha di tengah Bulan Puasa Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi sambangi pelaku  Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Pabrik pembuatan Tahu Milik Bpk.Ade Syofian di Nagari Toboh Gadang Selatan Kec.Sintoga  Kab.Padang Pariaman Jumat (22/04/2022).

Diakui Sertu Yumahdi Bahwa, Kegiatan yang ia lakukan selaku Babinsa  merupakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menjalin komunikasi dirinya selaku Babinsa dengan warga binaannya.

"Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan warga binaan," Jelas Babinsa.

Lanjut dikatakan Yumahdi Bahwa, Tidak hanya pelaku usaha yang kami sambangi untuk melakukan komunikasi sosial, Namun seluruh warga binaan kami sambangi terutama tokoh pemuda, masyarakat dan agama.

Karena situasi pandemi Covid 19 dan di bulan puasa Kami fokuskan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada warga kami yang perprofesi selaku pengusaha  Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar terus mengembangkan usahanya ditengah pandemi covid ini pungkas Babinsa.
 
Top