Pariaman -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 01/Pariaman 
Kodim 0308/Pariaman Serda Efendi menghadiri sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk Desa Cubadak Mentawai Kecamatan Pariaman Timur yang bertempat di Kantor Desa Cubadak Mentawai.” ( 19/04/2022 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Pariaman, Kepala Basnas Kota Pariaman,Sekdako Kota Pariaman,
Camat Pariaman Timur Kepala Desa Cubadak Mentawai,Ketua LPM, Ketua BPD berserta anggota,Babinsa, Perangkat Desa Cubadak Mentawai dan Pendamping desa ,Serta Masyarakat Penerima BLT DD.

Serda Efendi meyampaikan bawasanya penerima BLT DD Tahun 2022 Desa Cubadak Mentawai sebanyak 71 KK Masing-masing KK menerima sebesar Rp. 300 000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah) Secara tunai.” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Serda Efendi menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

“Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak “, tutup Serda Efendi.
 
Top