Padang Pariaman -Lintasinter.com- Mewakili Danramil 04/Sicincin Kapten Arm Azral,Babinsa Kopda Romi Kurnia Putra menghadiri Grand Opening wisata Lubuk Talau dan Syukuran di Korong Balah Aia Nagari Anduring Kec 2X11 Kayu Tanam Kab Padang Padang Pariaman, Minggu  (27/03/2022).

Turut hadir juga pada Grand Opening dan Syukuran tersebut yakni,Kadis Pariwisata, wali nagari,wali korong dan pemuda,dan  tokoh Agama, tokoh masyarakat dan puluhan tamu undangan lainya.

Wali Nagari Mengatakan hari ini kita Grand Opening dan Syukuran dibukanya wisata Lubuk Talau ,semoga nagari Anduring bisa dikenal masyarakat luar Untuk berkunjung kenagari kita. 



“Dengan dibukanya wisata lubuk Talau, berharap kedepannya dapat memberikan rasa berbeda dan nikmat kepada pecinta wisatawan yang ada di Nagari Anduring,” ujar wali nagari anduring, usai acara grand opening tersebut.


“Untuk harga Harga masuk wisata Masih dalam rapat dalam nagari.. Karna masih ada kelengkapan yg harus di selesaikan sperti parkiran Untuk pengunjung, Ujar Babinsa
 
Top