Pariaman -Lintasinter.com- Guna mewujudkan masyarakat untuk selalu disiplin dan mau melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Babinsa Kelurahan Pasir Koramil 01/Pariaman Serda Zulfardiansyah melaksanakan Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Stasiun Kereta Api Pariaman , Rabu 2 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Zulfardiansyah menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan kesehatan di tengah-tengah Pandemi Covid-19,untuk menjaga diri dari Covid-19 agar selalu memakai masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan selalu jaga jarak walupun dengan tetangga pada saat melaksanakan aktivitas di luar rumah, dan tetap waspada terhadap orang yang berada di sekitar Stasiun.

Dalam hal ini peran para tokoh masyarakat sangat penting untuk melindungi dan selalu melaksanakan sosialisasi kepada warganya agar selalu mentaati peraturan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah agar warga masyarakat tidak terkena ataupun tertular virus Covid-19 terutama tempat keramain Stasiun Kereta Api.

Sementara itu Bapak Dwi selaku Kepala Stasiun Jebres mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk sambangi Stasiun Kereta Api dan memberi himbauan protokol kesehatan. "Kegiatan ini sangat efektif, sehingga terciptanya lingkungan yang bersih dan terhindar dari terpaparnya virus Covid-19,”ungkapnya.
 
Top