Padang -Lintasinter.com- Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto, tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Pukul 15.40 WIB, Selasa, 8/3/22.

Kedatangan dirinya ke Sumatera Barat disambut langsung oleh Kasrem dan Pejabat Staf Korem 032/Wbr serta Kapolda Sumbar.
 
Tujuannya untuk mengecek kesiapan  kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman dan Ketua Umum Persit PD Jaya Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta Rombongan di Sumatera Barat.


Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) beserta Rombongan akan melakukan kegiatan kunjungan kerja, Rabu, 9 Maret 2022 di Ranah Minang. 

Kunjungan Kerja Kasad diantaranya akan di isi dengan  memberikan kuliah umum di Universitas Andalas. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau Makorem 032/Wbr serta pada malam harinya, Kasad beserta rombongan direncanakan akan menghadiri acara makan malam bersama Forkopimda setempat.

Sementara kegiatan Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman, akan di isi dengan peninjauan ke beberapa tempat budaya di Sumatera Barat. 

Dijadwalkan dengan mengunjungi Gedung HTT di Kelurahan Kampung Pondok, Kota Padang. Dilanjutkan dengan mengunjungi  Museum Adityawarman yang menyimpan dan melestarikan cagar budaya Minangkabau. Terakhir, Ny. Rahma Dudung Abdurachman dijadwalkan akan mengunjungi Masjid Raya Sumatera Barat.(ZH)
 
Top