Pariaman -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 01/Pariaman serma mukhlis melaksanakan Goro bersama masyarakat Desa Sungai Rambai, Kec. Pariaman Utara, Kota Pariaman. Minggu 20 Maret 2022


Bakti Sosial yang dilaksanaka Babinsa bersama Babikantibmas serta Masyarakat binaan suatu wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. 

Melihat kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor dan juga dalam waktu dekat ada serah terima jabatan Kepala Desa Sungai Rambai maka kita bersama warga melaksanakan kegiatan ini agar terlihat bersih dan indah, jelasnya.

Ikut serta dalam kegian ini PJ  Kepala Desa Sungai Rambai, Kepala Desa terpilih, Babinsa, Babinkantibnas, seluruh perangkat desa, Toko Masyrakat, Dubalang dan masyrakat Desa Sungai rambai serta Pemuda dan Pemudi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Positif karena itu kegiatan ini harus selalu ditingkatkan sehingga terjalinnya kerjasama yang baik antara Babinsa dengan Aparat Pemerintahan serta masyarakat binaan, tambah Babinsa.
 
Top