Pariaman -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 01/Pariaman Sertu Iqbal dampingi perwakilan Persit KCK Kodim 0308/Pariaman ke Panti Asuhan Aisyiyah Pariaman, dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit KCK yg ke-76, dengan memberikan Santunan dan Silaturahmi. di kelurahan Taratak kec. Pariaman Tengah Kota Pariaman. Jum'at 18 Maret 2022

Dalam Rangka Ulang Tahun Persit KCK ke 76, Persit Kodim 0308/Pariaman cab.L XII  melaksanakan Silaturahmi dan pemberian santunan yang dilakukan oleh Ibu Ketua Persit KCK cab.LXII Kodim 0308/Pariaman ibu Dyana Wahyu Hidayat beserta Pengurus Persit KCK cab.L XII Pariaman, dalam rangka ucapan syukur perayaan ulang tahun Persit KCK ke -76 , Santunan dilakukan di Yayasan Aisyiyah yang terletak di Kelurahan Taratak  Kec.Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Pembina dari Yayasan yang menaungi anak-anak Panti Asuhan tersebut, mengatakan acara ini sangat dirasakan manfaatnya terutama bagi para yatim piatu, dan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

“Alhamdulilah kami bersyukur, kepada Persit KCK cab.LXII Kodim 0308/Pariaman yang mau bersilaturahmi dan berbagi keceriaan kepada kami, dan kami berdoa agar Persit KCK terus senantiasa sukses, terima kasih sekali semoga Allah SWT memberkahi kita semua. Amin,” katanya saat ditemui seusai acara.


“Pembina dan Pengurus Panti Asuhan Mengucapkan semua disini sangat gembira mendapat kunjungan dan silaturahmi. Terima kasih banyak kepada Persit KCK cab L.XII Kodim 0308/Pariaman dan Jajaran yang sudah banyak membantu kami disini, bersama-sama dengan keluarga kami. dan kami mendoakan Persit KCK semakin sukses, maju, dermawan dan semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi berkah semua.”Demikian yang dapat di laporkan komandan.selamat siang.
 
Top