Padang - Lintasinter.com - Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Kota Padang secara resmi melantik 3 Pengadilan Negeri (PN) Kelas II.  Dalam Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Lubuk Basung kepada Dadi Suryandi S.H., M.H., Padang Panjang kepada Lili Evelin S.H., M.H., dan Lubuk Sikaping kepada Forci Nilpa Darma S.H., M.H., berjalan dengan hikmat dan lancar, Selasa (21/02/2022).

Ketua Pengadilan Tinggi Kota Padang DR. H. Amril, S.H., M.Kum. mengucapkan selamat bertugas kepada ketua Pengadilan Negeri Kelas II Lubuk Basung, Padang Panjang, dan Lubuk Sikaping di tempat yang baru, semoga selalu menjaga amanah dan bertanggung jawab. Harapnya.

Berdasarkan keterangan dari ketua PN Kelas II Lubuk Basung Dadi Suryandi menegaskan bahwa, Sebelumnya saya bertugas di PN Kelas II Padang Panjang sebagai wakil ketua mulai dari Juni 2020 - Desember 2021, Pada Januari dan Februari saya dipercayakan sebagai Ketua. Tegasnya.

Sebagai suksesor dari pak Indro di PN kelas II Lubuk Basung, Saya akan melanjutkan ide Cemerlang beliau dan menjadikan PN Lubuk Basung Sebagai PN yang bagus dan modern, serta meningkatkan kualitas Pelayanan dan Integritas dalam melaksanakan tugas. Sambungnya.

Saya berharap di PN yang lama yaitu PN Padang Panjang, untuk staff dan seluruh perangkat agar terus menjaga integritasnya karena bagi saya integritas itu adalah sebuah Keniscayaan. Kita harus menjaga kepercayaan Publik, demi terwujudnya Pengadilan yang terbebas dari KKN dan bersih. 

Begitupun di tempat yang baru ini, saya akan Selalu menjaga Integritas dalam melaksanakan tugas, akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Pengadilan Negeri Kelas II Lubuk Basung. tutupnya.(JR)
 
Top