Lubuk Alung -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda S.Z.Damorta dampingi Sebanyak 50 Karyawan PLN Lubuk Alung Untuk memperoleh vaksin booster di Kantor PLN Lubuk Alung, Rabu 16 Februari 2022. Bekerja sama dengan Puskesmas Sintuk, kegiatan vaksinasi covid-19 ini merupakan yang pertama kali dilakukan di lingkungan PLN Lubuk Alung.

Kepala Puskesmas Sintuk,drg Fidiah menyampaikan terima kasih atas kerja sama PLN sehingga pihaknya dapat memfasilitasi vaksin booster di kantor PLN.

"Alhamdulillah vaksinasi hari ini berjalan lancar. PLN menjadi salah satu sasaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 karena merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam layanan publik," jelas drg Fidiah

Menurut drg Fidiah, kegunaan vaksin booster ini untuk melengkapi tahapan vaksin yang telah dilakukan di dua tahap sebelumnya, atau yang dikenal dengan istilah V-1 dan V-2. "Diharapkan dengan vaksinasi ini, pegawai PLN dapat mencapai imunitas lebih maksimal," tandasnya.

Sementara itu,Ibuk Endang, Manager PLN Lubuk Alung, menjelaskan,vaksinasi bosster ini merupakan salah satu upaya PLN memberikan perlindungan ekstra terhadap virus covid-19 yang terus bermutasi,Selain itu, juga dilakukan dalam rangka mendukung program vaksinasi dari pemerintah.

Endang mengungkapkan, kegiatan kali ini juga merupakan vaksinasi booster pertama yang dilaksanakan di kantor PLN Lubuk Alung.Tak lupa, Endang juga menyampaikan terima kasih kepada Puskesmas Sintuk dan Babinsa atas kerja samanya sehingga pelaksanaan vaksinasi booster hari ini dapat berjalan dengan lancar.

"Terima kasih kepada Puskesmas Sintuk. Secara bertahap, kami akan melaksanakan vaksinasi serupa untuk seluruh Pegawai dan Karyawan PLN Lubuk Alung," pungkas Endang.
 
Top