Lubuk Alung -Lintasinter.com- Sambangi Pondok Pesantren diwilayah Nagari binaannya, Babinsa Koramil 05/ Lubuk Alung Praka Zakhi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Agama yakni Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an (PPTQ) Bustanul Yaqin, Buya Dr.H. Zainal, Tk. Mudo. M.ag di Nagari Punggung Kasiak Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.
Rabu, (05/01/2022)

Dalam kegiatan tersebut Praka Zakhi yang merupakan Babinsa di wilayah Nagari Punggung Kasiak menyampaikan maksud dan tujuannya berkomunikasi sosial ini disamping sebagai tali silahturahmi juga untuk kerjasama partisipasinya turut mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan di lingkungan Ponpes.

Buya Dr. Zainal M.ag, yang di wakili Staf Afrinal merespon positif apa yang disampaikan oleh Babinsa. Pihak Ponpes selalu siap mematuhi apa yang telah menjadi anjuran Pemerintah yakni dengan mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, menjaga kesehatan, penggunaan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktivitas seperti yang telah disampaikan oleh Babinsa.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir bersilaturahmi dan peduli terhadap kesehatan dan kondisi para santri kami melalui himbauannya untuk selalu lakukan protokol kesehatan dan Alhamdulillah Kami dan para santri dalam keadaan sehat, dan juga sudah melaksanakan vaksin 1 dan 2 juga” pungkas Afrinal.
 
Top