Padang Pariaman -Lintasinter.com-  Sertu Ermansyah Putra Babinsa Koramil-08/Sgr Kodim 0308 Pariaman bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah dan para Guru SDN 10 Aur Malintang yang bertempat diKorong Durian Jantuang Nagari III Koto Amal Timur Kec. IV Koto Amal Kab. Padang Pariaman. Kamis (06/01/2022).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa ini disambut baik oleh kepala sekolah serta guru dan para staf. Sertu Ermansyah Putra Mengatakan, dalam komsosnya kali ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil dengan pihak sekolah.

Berkaitan dengan situasi dan kondisi saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Sertu Ermansyah Putra tak henti hentinya mengingatkan kepada kepala sekolah dan jajarannya, bahwa sekolah harus tetap mengikuti aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah yaitu tetap melaksanakan protokol kesehatan dan vaksinasi.

Pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah kami, pihak sekolahpun pada saat sekolah di buka kembali dalam masa pandemi ini, tentunya juga harus selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah. Imbuhnya.

Sertu Ermansyah Putra juga menanyakan dan mendata tentang vaksinasi para guru dan keluarganya serta mendata jumlah para siswa yang menimba ilmu disekolah ini kepada guru.

Sementara di tempat terpisah Danramil-08/Sgr Lettu Czi Delri Putra mengatakan, ”kegiatan komunikasi sosial bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat juga mendata para siswa/i yang menimba ilmu di lembaga lembaga sekolah," Terangnya.
 
Top