Pauh Kembar -Lintasinter.com- Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar KODIM 0308/Pariaman di bawah pimpinan Serda pry Iryanto bersama dua orang anggota Babinsa mil 07/Pk dan  anggota Polres kabupaten Padang Pariaman  melaksanakan razia pengendara motor baik roda 2 dan roda 4  yang belum di vaksin bertempat di Jalan raya tiram Ulakan Tapakis ke arah bandara  internasional Minang kabau  Kec.ulakan tapakis Kab.padang pariaman.

Saat di temui di lokasi Anggota Koramil 07/Pauhkambar Serda pry Iryanto menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan bersama anggota polres  ini dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 masih meningkat diwilayah Kecamatan Ulakan Tapakis.

Sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu terus berkoordinasi dengan kepolisian untuk terus meningkatkan kepada masyarakat yang belum sadar memakai masker dan yg belum Vaksinasi.

Kepada pengendara motor baik roda 2 dan roda 4  yang belum Vaksin, Aparat gabungan TNI – Polri ini menyuruh pengendara tersebut untuk Vaksin.

Serda pry Iryanto juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan. “Sampai masyarakat sadar betapa pentingnya Vaksin dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 ini,” tuturnya.
 
Top