Lubuk Alung-Lintasinter.com- Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/PRM Praka Zakhi melakukan pemantauan Vaksinasi  kepada masyarakat di Nagari Sungai Abang , yang dilaksanakan di kantor Nagari Sungai Abang, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Kamis(16/12/21).

Tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut diantaranya, tahap pendaftaran, tahap Sscrening, dan pelaksanaan Vaksin dan tahap erakhir obserfasi selama 30 menit dan antusias masyarakat yang akan di vaksin kurang lebih 150 Orang.

Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

”Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim Puskesmas Lubuk Alung dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Wajib memakai masker , pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” jelas Praka Zakhi.

Kegiatan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung tersebut dalam pendampingan vaksin, guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan vaksin tersebut.
 
Top