Pauh Kembar-Lintasinter.com- Babinsa Koramil 07/Pauhkambar  Serda Dody  f.y   mendampingi tim sepak bola Nagari  binaan yang sedang berlatih dalam rangka meningkatkan skill dari para pemain.

Babinsa 07/Pauhkambar, selaku pendamping dalam giat tersebut memberikan motivasi, agar setiap pemain harus disiplin, baik itu disiplin waktu latihan, disiplin dalam menerima teknik, dan taktik yang diberikan oleh pelatih dalam latihan bermain bola.

Babinsa Serda Dody f,y, S mengatakan, Babinsa harus peduli terhadap masyarakat di desa binaannya. Sebagai babinsa kita juga harus selalu dekat dengan masyarakat binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Menurutnya, kegiatan latihan pemantapan sepakbola di wilayah Kecamatan Sunur  ini merupakan kegiatan rutin setiap seminggu sekali, yaitu mengadakan latihan separing untuk pempersiapkan tim dalam turnamen nanti.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta untuk memberi motivasi kepada para pemuda di desa binaan dalam berolahraga. Diharapkan agar dalam pertandingan nanti berjalan aman dan setiap tim agar bertanding dengan sportif," ujarnya.

Sementara itu, Danramil 07/Pauhkambar Kapten Inf Agus lesmono sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh babinsa.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini hubungan babinsa dengan masyarakat semakin solid, sehingga dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas ke depan," pungkasnya
 
Top