Lubuk Alung -Lintasinter.com- Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung ,Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi dan Sertu Mondri Mansar, melaksanakan kegiatan Pendampingan Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat yang bertempat di Korong Simpang Tigo Nagari Sintuak Kec. Sintoga Kab. Padang Pariaman Jum'at (31/12/2021).

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan di Korong Simpang Tigo tersebut melibatkan 6 orang Vaksinator dari Puskesmas Sintoga, menggunakan 1 unit Ambulance dan didampingi Babinsa Sertu Joni Iswandi dan Sertu Mondri Mansar.

Danramil Kapten Arm Azral menyampaikan Kegaiatan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda  dalam melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat di Korong Simpang Tigo Nagari Sintuak Kec. Sintoga, guna memberikan rasa Aman dan Nyaman.

“Adapun Jumlah vaksin sebanyak 34 Vial dengan jenis Vaksin Sinovac, yang diikuti oleh warga masyarakat sebanyak 75 orang.



“Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Nagari Sintuak ini adalah Vaksin yang telah diuji dan terbukti aman dan Halal, untuk itu demi kesehatan kita semua jangan ragu dan takut untuk di Vaksin.

Kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Koramil 05/Lubuk Alung sangat antusias warga masyarakat yang menghadiri untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Sebelum akan dilakukan Vaksinisasi, akan diadakan pemeriksaan kesehatan dari Tim kesehatan, seperti pemeriksaan Tensi, Jantung serta penyakit bawaan lainnya, dan apabila lolos tes seleksi tersebut akan dilanjutkan dengan penyuntikan Vaksin.” Jelas Babinsa
 
Top