Padang Pariaman-Lintasinter.com- Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Sertu Damris berserta Bhabinkamtibmas memonitor acara malam syukuran wali nagari terpilih Muskinta S.Kom, Rabu (13/12/21).

Sesuai aturan pemerintah saat ini untuk bahwa setiap aktipitas wajib menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker. 

Babinsa dan Bhabibkamtibmas kerja exstra untuk menghimbau kepada masyarakat selama acara hiburan berjalan supaya tetap menjaga protokol kesehatan.

Selain mengajak masyarakat untuk memakai masker Juga di sampaikan kepada masyarakat yang belum di vaksin agar segera bervaksin, karna setiap semua kepentingan yang berhubungan dengan pemerintahan selalu di tanyakan kartu Vaksin, dalam kesempatan itu juga babinsa memberikan info bahwa besok ada gebyar vaksin di nagari lareh nan panjang selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek VII Koto, Wali Nagari terpilih Muskinta S.Kom, Wali Nagari lareh nan panjang selatan, Wali Nagari lareh nan panjang Barat, Wali Nagari Ambung kapur serta Perangkat nagari. Acara berjalan dengan tertib dan aman.
 
Top