Padang Pariaman - Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kab. Padang Pariaman telah berjalan di berbagai faskes maupun Kecamatan setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program SUMDARSIN diwilayah korong Mandahiliang Nagari Gasan gadang, Kec. Batang Gasan, Kab. Padang pariaman, Rabu (22/12/21).

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Kodim 0308/Pariaman Sertu Elharsa melaksanakan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di kantor BPP Pertanian Gasan gadang Kec. Batang gasan Kab. Padang Pariaman, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Sertu Elharsa adalah upaya dalam rangka program SUMDARSIN dan Program pemerintah pusat dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi diharapkan warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya mengantuk dan perasaan lapar saja, karena Kami TNI Polri serta petugas Nakes sudah di vaksinasi duluan, jadi saya sudah merasakannya” ujar Sertu Elharsa

Babinsa juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi Covid-19 dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

Kegiatan tersebut juga diberikan pembagian Sembako gratis bagi warga yg telah divaksin, baik Vaksin I maupun Vaksin II tetap mendapatkan sembako berupa beras 5 kg.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah daerah diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin Covid-19 di wilayah.” pungkasnya.
 
Top