Padang-Lintasinter.com- Ketua Keluarga Besar Pegadang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang mengucapkan selamat kepada Amril Amin atas terpilihnya menjadi Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang.

"Selamat kepada mamak Amril Amin terpilih sebagai Ketua PKDP Kota Padang," pungkas Idman.

Semoga dibawah kepemimpinan Amril, PKDP Kota Padang semakin maju, dan mampu mengayomi seluruh anggota PKDP di Kota Padang serta memberikan dampak pada daerah yang dikenal dengam Piaman Laweh.

“Semoga PKDP yang dikomandoi Amril Amin dapat membawa warna baru serta membawa perubahan yang lebih baik kedepannya,” katanya.

Lebih lanjut, Idman mengharapkan agar PKDP dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat Piaman kususnya yang berada di Kota Padang, baik dalam segi moril maupun materil serta menjadi wadah untuk terciptanya generasi-generasi Piaman yang lebih baik lagi.

Selain itu lanjut dia, peningkatan kwalitas dan kwantitas di lingkungan PKDP terus dilakukan sehingga akan melahirkan PKDP yang berintegritas dan bermartabat serta bermanfaat untuk orang banyak kususnya masyarakat Piaman.

Selesainya pelaksanaan Musda IV ini, tidak ada kubu-kubuan di PKDP ini, Semua harus bersatu dalam bingkai Persatuan Keluarga Daerah Piaman Kota Padang, tutupnya.(ZH)
 
Top