Babinsa Koramil 03/Sungai sariak Kodim 0308/Pariaman Sertu Edison,Serda safrianto dan Serda Yendrizal melanjutkan kegiatan melatih Paskibra tingkat kecamatan dalam rangka persiapan upacara HUT RI ke – 78 di lapangan bola palito kec,padang sago Sabtu(05/08/22).

Peserta Paskibra yang dari Beberapa sekolah menengah di wilayah kecamatan padang sago terdiri dari siswa/siswi terbaik hasil seleksi yang dilakukan Koramil kepada para peserta. Tidak ketinggalan dua institusi aparat kewilayahan bersama-sama ikut melatih kesiapan para anggota Paskibra yang akan turut memeriahkan kemerdekaan RI Ke – 78 ini dengan melatih kesiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih berjumlah 38 orang.

Para anggota Paskibra serius dalam menjalani latihan, agar hasil optimal. “Sudah menjadi pilihan dari sekian banyak siswa diseleksi dan ikut seleksi Paskibra”
Serka Seda Edison juga mengatakan, kalian sebagai penentu suksesnya upacara bendera peringatan HUT RI Ke – 78 ini nanti, untuk itu tanamkan rasa kebanggaan dan jadikan ini sebuah kehormatan, karena tidak semua siswa bisa terpilih menjadi anggota Paskibra”,Tutupnya.
 
Top