Ulakan Tapakis- Babinsa Nagari Tapakis Sertu Hengki Febrianto mengikuti rapa RKP Tahun Anggaran 2024 bertempat di kantor nagari tapakis kec ulakan Tapakis kab Padang pariaman , Senin(14/08/23).

Adapun yang turut hadir Camat Ulakan tapakis yang di wakili oleh Pak Sekcam, Babinsa 07//pauh kamba, Bhabinkamtibmas wali nagari seknag, , Kepala Puskesmas ulakakan tapakis di wakili bidan desa tapakis, Masyarakat nagari tapakis dan tamu undangan yang berjumlah -+25 orang.

Babinsa Nagari Tapakis Sertu Hengki febrianto menuturkan, tujuan Musyawarah Desa adalah agar terwujudnya rencana pembangunan nagari dalam usaha mewujudkan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju nagari yang maju, mandiri dan sejahtera.

Di tempat yang sama, wali nagari mengatakan bahwa rapat Musyawarah Desa RKP Tahun Anggaran 2024 di nagari tapakis, ini membahas untuk perencanaan pembangunan di wilayah nagari tapakis kec ulakan Tapakis kab Padang pariaman melalui penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) untuk Tahun Anggaran 2024.

“Tujuan Musyawarah nagari adalah agar terwujudnya perencanaan desa dalam mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal lebih maju,” terang Soni aprison Spd.

Sertu Hengki Febrianto Babinsa koramil-07/PK, menambahkan rapat Musyawarah Nagari ini meliputi pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur Nagari.


“Kegiatan ini yang akan diusulkan pada anggaran tahun 2024 Nagari Tapakis kec ulakan Tapakis.” katanya.

“Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan wali nagari sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh nagari.
 
Top