Babinsa Kelurahan Berok Nipa Koramil 01/Padang Barat, Serma Suprianto sukseskan pelaksanaan Gerakan Sadar Vaksinasi pertama, kedua dan Booster di Gedung Vihara Buddha Warman Jl. Muara No.34 Kecematan Padang Barat Kota Padang, Senin (11/04/22).

Gerakan sadar Vaksinasi kelurahan Berok Nipa hasil Inisiasi Serma Suprianto sebagai pembina wilayah bekerja sama dengan pimpinan Vihara Buddha Warman yaitu Romo ( Bpk U.P. Sudharma SL).

"Terima kasih kepada Kodim 0312/Padang dan jajaran telah melaksanakan Vaksinasi disini. Saya selaku Pimpinan Vihara Budhaa Warman menyambut baik gerakan Vaksinasi ini guna menjaga kesehatan, kebugaran tubuh kita bersama agar terhindar dari Covid-19 maupun Virus Omicron." Pungkasnya.

Dalam kegiatan ini Kodim 0312/Padang bekerja sama dengan Tim Vasinator dari Rumah Sakit Tentara dengan mendatangkan 2 Tim Kesehatan.


Kegiatan dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Infanteri Jadi S.I.P, di dampingi Pasi Teritorialnya Mayor Infanteri Tarmizi yang selalu memberi suport.

Vaksinasi kali ini diikuti 275 peserta yang melakukan Vaksin pertama, kedua dan Booster. Sesuai hasil koordinasi Babinsa dengan pihak Vihara Buddha Warman, Vaksinasi akan dilanjutkan pada hari Kamis mendatang, tanggal 14 April 2022, Pukul 08.30 Wib.

Serta Suprianto kembali mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksin guna menjaga kestabilan daya tahan tubuh dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Masyarakat yang belum vaksin hari ini, Kamis mendatang akan kita laksanak lagi disini. Mari sama-sama kita gerakan sadar vaksin ini, agar tercipta Imun kelompok kususnya Kelurahan Berok Nipa inj," tutupnya.(ZH)
 
Top