Kabupaten Solok-Lintasinter.com- Masyarak Nagari Bukik Kanduang berharap akan perbaikan jalan penghubung Kabupaten Solok antara Kabupaten Tanah Datar yang telah rusak di Jorong Penyalangan, Nagari Bukik Kanduang, Nagari Kecamatan  X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Begitu yang dikatakan oleh salah seorang Tokoh masyarakat Nagari Bukik Kandung dalam keterangannya pada wartawan, Jum'at, (15/10/2021) di Kabupaten Solok. 

Jalan penghubung Kabupaten Solok antara Kabupaten Tanah Datar sudah rusak berat, kami mohon kepada Pemerintah Kabupaten Solok agar jalan itu bisa diperbaiki, jelasnya. 

Masih kata masyarakat, lebih kurang panjang jalan tersebut tiga kilo, kami juga sudah mengusulkan kepada Pemerintah Nagari agar nanti jalan ini bisa menjadi priyoritas.

Menanggapi  keluhan masyarakat Bukik Kanduang itu Dodi Hendra selaku Ketua DPRD Kabupaten Solok akan lakukan kordinasi secepatnya dengan Pemerintah Kabupaten Solok dan Pemerintah Provinsi Sumbar serta dengan ketua DPRD Provinsi Sumbar. 

Dodi menjelaskan, dirinya akan cepat tanggap akan keluhan masyarakat Bukik Kanduang yang mana akan membahayakan masyarakat apabila tidak cepat diperbaiki. 

Agar tidak memakan korban kelak ini harus cepat diperbaiki dan apa bila jalan itu sudah selesai nantinya maka masyarakat yang melewati jalan akan lebih nyaman dan tentunya juga bisa meningkatkan ekonomi, tutupnya(SRP)
 
Top